Dikabarkan Menikah dengan Pipik Dian Irawati, Sunu Eks Matta Unggah Foto Istri

Christiya Dika Handayani | 14 November 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto mesra Pipik Dian Irawati dan Sunu eks Matta Band kembali mengorek kabar kedekatan keduanya. Sebelumnya, di awal tahun 2017, mereka juga pernah santer dikabarkan sudah menikah. Namun, saat itu mantan vokalis Matta Band ini membantahnya.

Kabar lain menyebutkan bahwa rumah tangga Sunu dan istrinya, Suci, juga tengah bermasalah.

Bahkan kakak ipar Sunu bernama Citra menyebutkan bahwa Suci dan ketiga anak Sunu telah satu tahun pergi dari rumah dan memilih tinggal bersama kedua orang tua Suci.

Seperti ingin meyakinkan publik bahwa rumah tangganya baik-baik saja, Sunu mengunggah foto sang istri ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Suci tampak sedang berada di sebuah restoran dan tengah memilih menu makanan. Suci juga memperlihatkan senyumannya ke arah kamera.

Namun  Sunu tidak menjelaskan apa pun terkait pertemuannya dengan sang istri. Sunu hanya menuliskan kalimat singkat di kolom keterangan unggahannya, "No Cap". Tidak hanya itu, seolah tidak ingin dikomentari, Sunu memilih menonaktifkan kolom komentar unggahannya tersebut.

Hingga saat ini, baik Umi Pipik maupun Sunu belum memberikan keterangan apa pun terkait kabar yang tengah santer beredar.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait