Tulis Kalimat ini di Instagram, Cita Citata Dikira Putus Cinta

Christiya Dika Handayani | 17 November 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata tengah berlibur di London. Lewat akun Instagramnya, Cita membagikan beberapa momen saat dirinya menikmati suasana Ibu Kota Inggris tersebut. 

Di salah satu foto, Cita duduk santai di sebuah kursi di pinggiran sungai Thames. Di belakang Cita tampak bangunan ikonis London Bridge. Ekspresi Cita di foto itu terlihat sendu. Menemani foto tersebut, Cita menuliskan caption yang seolah mengindikasikan suasana hatinya sedang galau.

"Sebagian besar kesalahan kita, terutama yang paling besar, adalah hasil membiarkan emosi mengesampingkan logika. Kita tahu pilihan yang tepat tapi tidak menaatinya," begitu keterangan Cita Citata yang dituliskan dalam bahasa Inggris.

Netizen lantas memberikan tanggapannya. Ada yang menghubungkan tulisan itu dengan kisah asmara Cita dengan pengusaha asal Iran, Ardavana Farzi. Sejumlah netizen menduga Cita Citata tengah galau lantaran putus cinta dengan sang kekasih.

"Putus lagi ya sama Babang Iran," sangka netizen

"Udah putus ya sama Ardavan?" tanya netizen lainnya.

"Teh... @cita_citata, kayaknya ada maslah sama si pacar yang dari Iran, semoga jangan putus Teh, sayang banget ta. Sudah cocok!" netizen lain menimpali.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait