Ini Pertimbangan Anji Izinkan Cita Citata Aransemen Ulang Lagu Dia

Altov Johar | 9 November 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji tak begitu saja mengizinkan Cita Citata mengaransemen ulang lagu Dia. Apalagi, lagu itu sudah sangat melekat di telinga pecinta musik Indonesia.

"Karena saya selektif juga kan buat memilih dan mengizinkan DIA ini dibawakan oleh siapa. Terus ada beberapa penyanyi yang ingin me-recycle juga," kata mantan vokalis Drive itu di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Berbagai hal menjadi pertimbangan Anji sebelum merelakan lagunya diaransemen ulang oleh Cita. Secara karakter, musik yang diusung Cita sangat pas untuk lagu Dia.

"Cita ini musiknya dangdut house kan, sementara lagu Dia ini bagusnya dengan musik yang pumping. Jadi menurut aku pas aja sama musiknya Cita. Sebenarnya bukan cuma Citaa, tapi kita menyeleksi dan memilih Cita," terangnya.

Alasan lainnya, lanjut Anji, Cita merupakan musisi yang masuk dalam deretan 5 besar top chart di Youtube. Anji berharap, apa yang dilakukan Cita membuahkan hasil yang positif.

"Lagu Dia ini nafasnya panjang kan. Direcycle Cita Citata, mungkin viewersnya akan bertambah banyak dari sebelumnya, karena musiknya juga beda banget," pungkas Anji.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait