Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Harris Dipukuli Sang Ayah Faisal Harris?

Nanda Indri Hadiyanti | 20 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelabrakan Shafa Aliya Harris terhadap Jennifer Dunn ternyata berbuntut panjang. Kabarnya setelah kejadian pelabrakan, Shafa Aliya Harris dipukuli oleh ayahnya, Faisal Harris. 

Kabar pemukulan ini diketahui dari akun gosip @lambe_turah. Akun itu mengunggah screen capture pesan personal dari pengguna Instagram yang tak lain teman dari Shafa.

"Maaf ya gua gatau mau share ke mana lagi cuma gua kasian banget sama Shafa demi Allah. Oiya gue blur soalnya itu sec acc dia," tulis teman Shafa yang terlihat di unggahan @lambe_turah, Senin (20/11). 

Di bawahnya, terdapat potongan curhatan Shafa Aliya Harris yang tampaknya mendapat perlakukan kasar dari sang ayah yang dikabarkan selingkuh dengan Jennifer Dunn. Terlihat juga foto Shafa dengan matanya yang bengkak.  

Sementara di sebelahnya, terdapat screen capture pesan WhatsApp dari Sharita Abdul Mukti, ibunda Shafa. Dari pesan itu, Sarita terlihat membenarkan kekerasan pada anaknya yang baru berusia 14 tahun itu, namun dia tak ingin kejadian itu dipublikasikan terlebih dahulu. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait