Upaya Damai Gagal, Fadlan Persilakan Rachmawati Soekarnoputri Tempuh Jalur Hukum

Abdul Rahman Syaukani | 20 November 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya damai Fadlan Muhammad dengan Rachmawati Soekarnoputri gagal terwujud dalam acara mediasi yang digelar perwakilan kuasa hukum keduanya di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Karena tidak mencapai titik temu, Fadlan pun harus berhadapan dengan pihak Rachmawati Soekarnoputri di meja hijau. "Karena proses di luar pengadilan tidak ada titik temu, silakan menempuh jalur hukum," kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Fadlan.

Pihak Fadlan mengaku siap menghadapi Rachmawati Soekarnoputri di pengadilan. Sebab ia merasa ada di pihak yang benar. Tak ada rasa takut Fadlan untuk menghadapi gugatan hukum Rachmawati Soekarnoputri . "Nanti kami ketemu di pengadilan saja," tutur Razman.

Masalah ini bermula saat Rachmawati Soekarnoputri  berinvestasi ke perusahaan yang dipimpin Fadlan. Putri Presiden Soekarno itu telah menggelontorkan uang sebesar Rp 5 miliar rupiah.

Pihak Rachmawati tiba-tiba memutuskan untuk mundur sebagai investor karena merasa dana miliknya digunakan untuk menutup biaya perkara salah satu direktur PT Penta Berkat yang terseret masalah hukum. Sementara pihak Fadlan menegaskan dana itu digunakan untuk proyek pembangunan hotel.

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait