Merasa Dibohongi, Rachmawati Kecewa pada Fadlan

Altov Johar | 13 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachmawati Soekarnoputri buka suara perihal dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan presenter Fadlan Muhammad. Hal itu berkaitan investasi uang sebesar Rp 5 Miliar untuk pembangunan Hotel di Batu, Malang, Jawa Timur.

Awalnya, Rachmawati tak menaruh curiga dengan bisnis investasi yang ditawarkan Fadlan. Mengingat nilai investasi yang sangat besar, Rachmawati pun mengutus Leo melakukan investigasi terhadap bisnis itu.

"Ternyata ada laporan polisi. Direksi lama sudah ditangkap. Saya mengatakan saya masuk dengan satu syarat fresh money, nggak mau dikatikan dengan direksi lama. Ternyata Fadlan bohong dan menyembunyikan," urai Rachmawati, di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Ditambahkan Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Rachmawati, Leo menemukan kejanggalan setelah melakukan investigasi. Direksi yang lama sedang berurusan dengan hukum, sementara kliennya tak mendapat informasi iu.

"Makanya diputuskan sama Ibu karena ada bohong di dalamnya. Tanah yang mau dibangun belum dibebaskan, masih atas nama orang lain. Janji tidak direalisasikan, salah satunya belum diserahkan jaminan atas nama M2. Tanah ini milik M2 bukan ada terkait dengan PT Penta Berkat," jelas Kammarudin.

Rachmawati mengaku kecewa dengan masalah ini. Menurutnya, Fadlan seolah tak menunjukkan itikad baik. Apalagi hingga kini uang investasinya belum dikembalikan dari rentang waktu yang disepakati.

"Kecewa dengan kebohongan Fadlan, sudah setahun lebih. Kalau memang baik, etikanya harus ada. Tapi tidak ada etika yang baik. Kalau ada itikad baik, nggak begini. Sudah setahun lebih loh," kata Rachmawati.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait