Segera Menikah dengan Ardina Rasti, Netizen Pertanyakan Status Arie Dwi Andhika

Christiya Dika Handayani | 24 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Usai terlihat menunjukkan kebaya, Arie Dwi Andhika tertangkap kamea bersama dengan Ardina Rasti meninjau lokasi pernikahannya.

Hal ini diketahui melalui unggahan Instastory akun wedding organizer yang dipercaya mengurus pernikahan mereka, seperti yang diunggah kembali oleh akun Lambe_lamis.

Dalam unggahannya, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tampak mengenakan pakaian berwarna senada sambil bergandengan tangan dan tersenyum sumringah.

"Tuh kan apa mintje bilang. Selain musim hujan dan pelakor, sekarang juga lagi musim kawin. Akhirnya mbak Rasti sold out juga. Alhamdulillah yaaa, semoga lancar," tulis akun tersebut yang diunggah pada Kamis (23/11).

Melihat Arie yang tengah mempersiapkan pernikahan, netizen justru mempertanyakan status Arie Dwi Andhika. 

"Bukannya udah nikah yaa?? Apa siri?? Soalnya udah tinggal seatap waktu itu kayaknya," komentar netizen. "Yang cowok bknnya udh nikah sama janda itu ya? lupa namanya," kata netizen lain.

Hal ini dikarenakan, sebelum dekat dengan Ardina Rasti, Arie pernah menikah siri dengan pesinetron yang berusia 6 tahun lebih tua darinya yakni Linda Ramadhanty pada 2009 lalu. Namun, belakangan pernikahan keduanya dikabarkan kandas pada tahun 2016 lalu.

"Udah cerai mbak, udah lumayan lama.. Pas lagi nntn infotainment pas berita mereka cerai waktu itu," ujar netizen. "Udah cerai kan sama yg itu lakinya?? Yg agak tuaan dr lakinya kalau ga salah yaa," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait