Ingin Ketemu Jennifer Dunn, Shakilla Astari Putri Sarita Akan Lakukan Ini

Altov Johar | 24 November 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Sarita Abdul Mukti, Shakilla Astari, tak menyangka ayahnya, Faisal Harris punya hubungan spesial dengan Jennifer Dunn.

Shakilla Astari mengaku mengetahui kabar itu dari ibunya sendiri, Sarita Abdul Mukti.

Awalnya, Shakilla Astari tak percaya dengan apa yang didengarnya. Namun dia tak menampik merasa geram ingin bertemu langsung dengan Jennifer.

"Iya, ingin banget ketemu. Aku tahunya dari bunda, kesal banget, kecewa dan sedih. Pertama tahu, masih yang apa iya, karena nggak menyangka," ujar Shakila, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Lantas apa yang akan dilakukan Shakilla putri Sarita jika sudah bertemu dengan Jennifer Dunn? Apakah dia juga akan melakukan, seperti yang diperbuat adiknya, Shafa Aliya Haris?

"Aku nggak kepikiran sih. Kalau bakal ketemu dia aku nggak tahu harus ngapain. Tapi ingin ketemu, kesel tahu. Nggak ada jawaban harus ngapain," pungkas Shakilla.

Seperti diketahui, aksi Shafa Aliya Harris melabrak Jennifer Dunn sempat viral dan ramai diperbincangkan masyarakat. Bahkan, tak sedikit selebriti yang memparodikan aksi adik Shakilla tersebut.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait