Di Mata Ardina Rasti, Kegagalan Arie Dwi Andhika Jadi Poin Plus

Nanda Indri Hadiyanti | 29 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti mulai membuka hatinya untuk Arie Dwi Andika sejak beberapa bulan terakhir. Dirinya merasa nyaman dan percaya dengan laki-laki yang baru dikenalnya sejak pertengahan 2017 ini. 

Meski baru dekat dengan Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti yakin untuk menjalani hubungan serius. Keduanya pun ingin hubungan tersebut bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Jujur aku baru pertama ketemu orang yg membuat aku percaya untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius. Kita kan selalu ketemu orang yang enggak tepat dulu baru ketemu yang tepat, jadi aku rasa kalo emang selama ini aku berdoa aku harap ini jawabannya," kata Ardina Rasti, ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11). 

Meskipun Arie Dwi Andika pernah gagal membina rumah tangga dengan Linda Ramadhanty, tak mengurangi rasa percaya Ardina Rasti. Kegagalan yang pernah dialami Arie Dwi Andhika justru menjadi poin plus di mata artis 31 tahun tersebut. 

"Gagal itu kan berarti kita jadi belajar, kita jatuh jadi tahu bagaimana bangun lagi, tahu bagaimana mengobati lukanya, bagaimana nanti kalau mengalami yang seperti itu lagi, jadi buat aku itu jadi poin buat dia," tandas Ardina Rasti.


(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait