Resmi Menikah, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Merasa Lega

Altov Johar | 3 Desember 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Hari ini, Sabtu (2/12), mereka menggelar pemberkatan pernikahan di Chakra Venue and Lounge BSD City, Tangerang Selatan.

Usai pemberkatan, Lee dan Moa tak segan-segan berbagi kebahagiaannya kepada awak media. Dia bersyukur acara pemberkatan berlangsung khidmat dan lancar.

"Kita janji setia dengan Tuhan kita, proses doa dan minta izin sama orang tua. Tadi ada nangis juga. Kita akhirnya resmi suami," ungkap Lee.

Dikatakan Lee, pemberkatan diwarnai tangis bahagia keluarga. Terutama saat dirinya dan Moa meminta restu kepada orang tua masing-masing. "Sedih aja, pas kita say thank you, tiba-tiba Mamah nangis, aku sedikit mau nangis," kata Lee Jeong Hoon.

"Yang bikin haru saat kita dilepaskan dari single ke dalam pernikahan. Ketika orang tua melepaskan kita say thank you, saat ucap syukur, terharu," ujar Moa menimpali.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim merasa lega telah resmi menjadi suami istri. Setelah pemberkataan, acara akan dilanjukan dengan menggelar respsi di lokasi yang sama. "Lega tapi masih ada resepsi," ucap Lee Jeong Hoon.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait