Intip Romantisnya Liburan Nikita Willy - Indra Priawan di India

Ulfa Gusti Utami | 11 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy kerap berlibur ke luar negeri. Kadang, ia berlibur bersama sang kekasih, Indra Priawan. 

Baru-baru ini, Nikita Willy diketahui tengah menikmati keindahan kota Jaipur, India. Hal itu terlihat dari unggahan Indra Priawan di Instagram.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Minggu (10/12), Indra Priawan terlihat mengabadikan momen saat ia dan Nikita Willy berada di Sujan Rajmahal Palace, Jaipur. Sujan Rajmahal Palace merupakan hotel berkelas yang memiliki arsitektur yang sangat indah.  

Berikut adalah potret liburan Nikita Willy - Indra Priawan di India. 

1. Abadikan Momen di Sujan Rajmahal Palace

Berada di salah salah satu hotel berkelas yang indah, tak dilewatkan Nikita Willy untuk mengabadikan momen. Bergandengan dengan sang kekasih, Nikita Willy berpose di depan hamparan taman hijau yang berada di salah satu bagian Sujan Rajmahal Palace.

2. Menikmati Keindahan Hotel

Dalam foto ini terlihat Indra Priawan menghabiskan waktu dengan membaca di salah satu ruangan di hotel tersebut. Tak hanya berkelas, hotel ini juga memiliki arsitektur yang sangat indah dengan perpaduan wara-warna cerah. 

3. Kamar Hotel Mewah 

Pengunjung harus rela merogoh kocek tak sedikit untuk bisa menginap di Sujan Rajmahal Palace. Tak tanggung-tanggung, dilansir dari salah satu situs perjalanan, sebuah kamar di hotel tersebut dibenderol dengan harga 10 juta rupiah per malam. Namun, hal itu setimpal dengan pelayanan berkelas, keindahan dan arsitektur yang unik di dalam hotel tersebut. 

4. Mengunjungi Pink City Rajasthan

Selama di India, Nikita Willy terlihat mendatangi beberapa tempat wisata, salah satunya adalah sebuah bangunan artistik yang berada di Jaipur. Dari foto yang diunggah, Nikita Willy dan Indra Priawan  mengabadikan momen saat berada di bangunan berwarna biru dengan aksen artistik berwarna putih, keduanya saling bersandar di pilar bangunan tersebut sambil saling bertatapan. 

5. Menghadiri Gala Dinner

Tak hanya mengunjungi tempat wisata dan juga menginap di hotel yang indah. Selama berada di India, Nikita Willy juga terlihat menghadiri gala dinner di Jaipur. Dalam foto ini terlihat Nikita Willy begitu cantik dan anggun dengan balutan dress berpotongan dada rendah dengan warna peach. Ia terlihat semakin manis dengan tatanan rambut berponi. 

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait