Via Vallen Menjawab Tudingan Pernah Hamil Makeup Artist Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru-baru ini melayangkan somasi kepada makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Hal ini bermula dari ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 untuk kategori penyanyi solo wanita terpopuler.

Reyza menuliskan komentar yang dituding untuk Via Vallen. Reyza bahkan mengancam akan membongkar aib Via, yang sudah memiliki suami dan anak.

Menanggapai hal tersebut, di acara Pesbukers ANTV, Via Vallen memberikan klarifikasi. Dipandu oleh Alice Suyadi dalam salah satu segmen, Via Vallen membantah kabar tersebut.

"Pada dasarnya, Via emang belom nikah dan belom punya anak," tutur Via Vallen dalam acara Pesbukers pada Rabu (13/12).

Tidak hanya itu, Via Vallen yang sudah berkarier sejak dulu, menuturkan bisa melihat bukti kabar tersebut dari dokumentasi saat ia tampil di tahun sebelum-sebelumnya.

"Via kan berkarier enggak di Jakarta aja, enggak sekarang-sekarang aja. Apalagi Vyanisty (sebutan untuk fans Via Vallen) yang dari dulu-dulu banget, yang ngikutin Via sejak lama, mereka pasti tahu Via kayak gimana," lanjut Via Vallen.

"Dan disitu kan, banyak dokumentasi Via waktu manggung off-air di daerah dari tahun 2010 dan sebelum-sebelumnya kan banyak tuh dokumentasinya. Bahkan sejak Via SMA pun, itu kan Via sering tampil di TV lokal gitu kan, live juga dan disitu pasti keliatan kalo emang Via pernah hamil, pasti kelihatan. Jadi salah, via belum pernah menikah dan belom pernah punya anak," pungkas Via Vallen.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait