Pernyataan Terbaru Ayu Ting Ting Soal Gosip Mesra dengan Raffi Ahmad

Supriyanto | 13 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berduet, membawakan lagu galau berjudul Pupus milik Dewa 19 momen tersebut terekam dalam video singkat yang beredar di media sosial. Mereka terlihat saling menatap, mesra bahkan Ayu sempat membelai pipi Raffi.

Tak hanya itu, banyak yang menilai Ayu Ting Ting dalam keadaan setengah sadar karena mabuk. Hal tersebut tampak karena Ayu tak bisa berdiri tegak atau sempoyongan.

Meski Ayu Ting Ting menepis semua kabar miring yang beredar, tetap saja publik masih tak percaya dengan bantahan ibunda Bilqis Khumairah Razak.

"Ya itu terserah orang mau ngomong apa juga. Saya mah udah capek. Nggak  penting (mikirin gosip)," ungkap Ayu Ting Ting di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Ayu Ting Ting menjelaskan karena sering kerja bareng dengan Raffi Ahmad, semua yang bentuknya candaan kadang disalah artikan oleh penonton. Pelantun Alamat Palsu itu pun tak peduli anggapan orang yang langsung menghakimi.

"Ya saya kan sama Raffi nggak di belakang kamera, nggak di depan kamera, namanya orang becanda. Cuma apapun itu memang kalau saya kesannya udah salah terus. Jadi saya mah ga peduli juga karena saya emang nggak gimana gimana, emang di situ semua ramai-ramai seru-seruan bareng," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait