Belum Resmi Cerai, Netizen Jodohkan Gracia Indri dengan Roger Danuarta

Ulfa Gusti Utami | 14 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum juga resmi bercerai, Gracia Indri dijodoh-jodohkan netizen dengan Roger Danuarta. Hal ini bermula ketika Gracia Indri mengunggah foto bersama Roger Danuarta di Instagramnya pada Rabu (13/12).

Dalam foto itu, Gracia Indri terlihat akrab dengan Roger Danuarta. Tak diketahui di mana keduanya berfoto, namun dari keterangan yang dibuat Gracia Indri terungkap mereka tengah terlibat sebuah proyek yang masih dirahasiakan. 

"BTS sesuatu ... yg ketemu nya selalu di edisi spesial ... can’t wait ... tunggu di bulan Desember ini yaaa," ungkap Gracia Indri

Menanggapi unggahan tersebut, netizen berkomentar jika Gracia Indri dan Roger Danuarta terlihat serasi. Netizen pun lantas menjodoh-jodohkan Gracia Indri dengan Roger Danuarta. 

"Cie cie kak @graciaz14 (emoji tertawa) cocok semoga pisah dari ka david jodoh dengan yg disebelah..aamiin," tulis netizen di kolom komentar.

"Ya ampun jd flashback ke janjimu seperti fajar yaaa.. Can't wait. And.. Bisa jd semoga jodoh asli jg hhe. Sukses selalu @graciaz14 @rogerojey," ujar netizen lain.

"Cocok kk @graciaz14 .... mudah2n jodoh ya,,, kyaknya klo aku s'7...," netizen lain menimpali.

Gracia Indri diketahui menggugat cerai suaminya, David Noah. Namun gugatan itu ditolak Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Penyebabnya lantaran Gracia Indri salah menuliskan alamat sang suami. Karena hal itulah Gracia Indri harus kembali mengajukan gugatan cerai.

(gusti / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait