Heboh Main Bersama Anak, Netizen Malah Gemas Lihat Stefan William

Ulfa Gusti Utami | 15 Desember 2017 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William tengah menikmati waktu menjadi seorang ayah. Kesehariannya berubah setelah pada 9 Oktober 2017 sang istri, Celine Evangelista melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Lucio Otthild William. Stefan pun kerap membagikan momen kebersamaanya dengan Baby Cio ke media sosialnya.

Tak hanya Stefan William, akun fanbase Stefan dan Celine baru-baru ini juga menunjukan video singkat yang memperlihatkan Stefan yang terlihat begitu heboh dan antusias saat bermain bersama baby Cio.

"Yang dilihatiinnn Baby Cio senengnyaaa. Giliran Baby Cio lihatiin kameraa...hebohhnya dah kayakk dapet undian (emoji senang). Daddd Daddd.... bner2 menikmatii bangettt yaaa Dadd masa2 Babby Cio unyuu2 nya gini." tulis akun tersebut untuk menggambarkan kehebohan Stefan dalam video yang diunggah, Kamis (14/12).

Tak hanya sekali, dalam video lain Stefan William juga terlihat begitu antusias menemani dan mengajak bermain putra pertamanya itu. Menanggapi unggahan tersebut, netizen pun ikut dibuat gemas. Tak hanya pada tingkah lucu baby Cio, tetapi juga pada kehebohan yang ditunjukkan oleh Stefan William.

"gemesnya gara-gara liat daddy nya hebohh sendiri makk hehe," tulis netizen di kolom komentar.

"Daddynya bkin gemesh hhaha. heri alias geboh sendiri (emoji tertawa)" ujar netizen lainnya.

"malah jadi Gemes karena denger suara papanya yang heboh sendiri," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait