Ivan Gunawan Beri Dukungan Untuk Ayu Ting Ting dengan Cara Ini

Christiya Dika Handayani | 19 Desember 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting terbilang sering diterpa isu miring. Mulai dari isu mabuk hingga isu perselingkuhan yang kembali santer diberitakan usai Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk bersebelahan di dalam pesawat.

Isu ini pun sempat menjadi pembahasan dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Tidak terima, Ruben Onsu sebagai sahabat Ayu Ting Ting menyampaikan rasa kecewanya secara langsung di acara Brownies Trans TV pada Selasa (19/12).

Ruben menganggap acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon tersebut membuat orang ricuh dengan gosip yang disiarkan secara langsung.

Tidak hanya Ruben Onsu, Ivan Gunawan pun turut memberikan pembelaan untuk Ayu Ting Ting. Ia mengaku selalu berusaha memberikan komentar positif sebagai bentuk dukungannya kepada Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan ikut berkomentar di akun gosip yang menyebar isu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tersebut.

"Saya selalu berusaha untuk menyayangi Ayu apa adanya. Saya selalu berkomentar positif, untuk bisa men-support Ayu," ujar Ivan Gunawan.

Tidak hanya itu, Ivan Gunawan mengaku tidak mengharap apa pun dengan memberikan pembelaan untuk Ayu Ting Ting. Ivan bahkan meminta kepada netizen untuk berhenti memberikan pendapat yang tidak bertanggung jawab.

"Saya membahas di sosial media, bukan saya mengharap sesuatu dari Ayu. Saya tidak peduli Ayu mencintai saya atau tidak. Tapi, saya setiap berbicara selalu berdasarkan fakta. Bahwa apa yang saya komenkan, itu apa yang saya rasakan untuk Ayu. Jadi stop opini publik yang tidak bertanggung jawab," lanjut Ivan Gunawan.

Baginya, Ayu Ting Ting yang selama ini diam bukan karena Ayu kalah. Ayu hanya tidak ingin memperlarutkan masalah.

"Ayu diam, bukan berarti Ayu kalah. Ayu diam, bukan berarti Ayu menyerah. Tapi Ayu tidak ingin memperlarutkan sebuah masalah. Tapi, di saat masyarakat sudah memiliki opini yang terlalu berlebihan, saya rasa juga Ayu harus angkat tangan," pungkas Ivan Gunawan.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait