Video Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Beredar, Ivan Gunawan Makin Waspada

Altov Johar | 19 Desember 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan menyayangkan oknum yang merekam kebersamaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di dalam pesawat.

Ivan Gunawan menilai, oknum itu sudah tidak berlaku sopan dengan mengambil gambar seseorang dengan diam-diam.

Bahkan, kejadian ini membuat Ivan Gunawan harus lebih waspada. Terlebih ketika dirinya berada di kelab hiburan malam. Ivan mengaku tidak akan berfoto dengan seseorang yang tak dikenalnya.

"Makanya saya kalau pergi ke disko, pergi ke mana, buat saya pergi ke tempat hiburan itu hal yang biasa. Tapi saya enggak pernah mau orang foto sama saya, apalagi enggak kenal," ujar Ivan Gunawan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

"Saya enggak mau video atau apa segala macam karena nanti akan seperti Ayu. Belum tentu dia minum, ya kan? Tapi ada video disimpulkan bahwa dia minum," lanjutnya.

Dalam hal ini, Ivan bukan bermaksud membela Ayu Ting Ting. Namun dia menilai sangatlah tidak sopan membuat sesuatu secara sengaja tanpa meminta izin terlebih dahulu.

"Ya kita di sini memosisikan sebagai manusia aja gitu bukan hanya kalian sebagai pencari berita dan saya pemberi informasi. Jadi kita berbicara sebagai sesama manusia aja sih," pungkas Ivan Gunawan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait