Istri Siri Vicky Prasetyo Terima Tantangan Angel Lelga

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi menyambut tantangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melakukan tes DNA guna menjawab status anak yang disebut Vivi hasil dari pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo.

Menurut Vivi, tantangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga justru mengungungkannya dan juga masa depan anaknya. Oleh karena itu Vivi mengaku senang bisa dipertemukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di program Pagi Pagi Pasti Happy.

"Aku sih tadi senang ya sudah ketemu dengan kedua belah pihak dan ini juga dari pihak mereka, Vicky atas dukungan Angel Lelga meminta untuk tes DNA anak saya, rencananya besok pagi," ujar Vivi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Vivi yang hadir didampingi kuasa hukumnya, semula tak mengetahui akan dipertemukan dengan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Namun dia menilai, pertemuan ini membuat permasalah yang terjadi menemukan titik terang.

"Saya enggak tahu, sempat kaget juga. Tapi ada senangnya juga masalah sudah mulai terbuka," ucap Vivi.

Di kesempatan berbeda, Angel Lelga meminta Vicky Prasetyo dan Vivi melakukan tes DNA, guna membuktikan status anak yang disebut Vivi. Jika terbukti benar Vicky adalah bapak biologis dari anak tersebut, Vicky pun siap menafkahi.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait