Penjelasan Pengacara Soal Video Tangis Histeris Jennifer Dunn

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali menghebohkan jagat maya. Kali ini tentang video tangis histerisnya yang beredar. Di video itu Jennifer memohon tidak ditahan dan meminta disembuhkan.

Sayangnya Jennifer Dunn enggan membahas perihal videonya yang ramai dibicarakan warganet. Dia justru meminta menanyakan hal itu kepada kuasa hukumnya, Pieter Ell.

"Saya enggak tahu apa-apa, entar saja sama Bang Pieter saja," ujar Jennifer Dunn, usai menjalani konfrontasi dengan FS, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (9/1).

Dalam kesempatan berbeda, Pieter Ell tak menampik perihal video tangis Jennifer Dunn yang beredar. Kala itu kliennya syok harus menjalani konsekuensi hukum atas kasus  narkoba yang menjeratnya.

"Jadi video itu memang betul. Itu terjadi beberapa jam sebelum ditahan. Saya sebagai pengacara menjelaskan soal konsekuensi hukumnya adalah penahanan, dan dia syok saat itu," jelas Pieter Ell.

Jennifer Dunn resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak 6 Januari 2018 lalu. Dari keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, penahanan Jennifer berlaku selama 20 hari.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait