Video Klip Denada Dibilang Vulgar, Ini Pesan Emilia Contessa untuk Putrinya

Altov Johar | 10 Januari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada menjadi perbincangan netizen. Video klip terbarunya yang berjudul Mutha Futha, kembali menuai pro kontra, lantaran aksi Denada di klip tersebut dianggap terlalu vulgar.

Sebagai ibu dari Denada, Emilia Contessa angkat bicara perihal kritikan yang ditujukan pada putrinya. Menurut Emilia, putrinya hanya mengekspresikan dirinya lewat karya.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya, itu adalah seni. Silakan dinikmati saja sebagai seni," kata Emilia Contessa kepada Tabloidbintang.com, Rabu (10/1).

Di tengah banyaknya kritik yang datang, nyatanya tak sedikit yang mengagumi video klip Denada karena memiliki konsep berbeda. Bahkan video klip Mutha Futha menduduki deretan video trending di Youtube.

Emilia Contessa menyadari, setiap orang memiliki penilaian berbeda-beda terhadap apa yang dilihat secara kasat mata. Maka dari itu Emilia berpesan kepada Denada untuk terus melakukan hal terbaik dalam hidup.

"Pesan saya sebagai orang tua kepada anak saya hanya satu. Jalani hidupmu sebaik yang engkau bisa. Karena manusia melihat apa yang kelihatan dengan kasat mata. Tapi Tuhan melihat apa yang ada di dalam hati dan jiwa manusia," ucap Emilia Contessa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait