Mbah Mijan Ikut Komentari Video Mesum Mirip Marion Jola

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola atau Lala, peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 menjadi perbincangan setelah beredar video mesum yang mirip dengan dirinya.

Di video tersebut, Marion Jola yang tak berbusana terlihat berbaring sambil berusaha menutupi wajahnya. Namun seseorang yang merekam video itu terus berusaha memegangi tangan perempuan di video itu supaya wajahnya terlihat.

Karena video tersebut netizen banyak yang penasaran dengan keaslian video itu. Sampai-sampai netizen bertanya ke penasehat spiritual Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun menjawab rasa penasaran netizen lewat postingan twitternya. "Gara-gara diserbu netizen di DM soal Marion Jola, jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya "apakah video anu itu mirip dengannya" kalian itu ada-ada saja! kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang divideo itu dirinya," tulis Mbah Mijan, Minggu (14/1).

Sebagian netizen setuju dengan pendapat Mbah Mijan yang membenarkan perempuan di video itu memang Marion Jola. "Iya emg mirip mbah. hahahaha," kata seorang netizen.

Sementara netizen lainnya menyayangkan tersebarnya vide tersebut, jika memang yang ada di video itu adalah Marion Jola. "Seriouslly? Astaga,kasian ya padahal udah mau sukses," kata netizen tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait