Umi Pipik Dian Irawati Menghindari Media, Takut Ditanya Gosip Soal Sunu?

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umi Pipik Dian Irawati terlihat menghindari media saat menghadiri launching produk kecantikan Dr. Ummi Amizah Umi Pipik Series, Senin (15/1).

Namun Indadari selaku sahabat Umi Pipik sekaligus public relation produk tersebut membantah jika Umi Pipik Menghindar.

"Oh, bukan nggak mau ketemu sih. Umi pengin banget ketemu cuma karena ada satu dan lain hal yang harus dilakukan, karena beliau kan memang sibuk sekali, jadi uminya diwakilkan untuk bertemu dengan teman-teman media semuanya. Titip salam," kata Indadari, ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Umi Pipik Dian Irawati meninggalkan lokasi diduga karena takut ditanyakan mengenai gosip pernikahan sirinya dengan Sunu. Namun lagi-lagi Indadari membantahnya.

"Insya Allah nggak menghindar (karena gosip nikah siri), cuma mungkin beliau ada sesuatu hal sehingga tak bisa hadir di sini dan minta diwakilkan oleh sama dan Ummi Amizah dan suaminya," lanjut Indadari.

Padahal sebelumnya, saat acara launching berlangsung, Umi Pipik sempat berbicara banyak tentang keputusannya bercadar dan tawaran bisnis produk kecantikan. Namun Umi Pipik lebih dulu meninggalkan lokasi tanpa sepengetahuan media yang hadir di acara tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait