Ardina Rasti Gelar Acara Pengajian dan Siraman, Seperti Ini Suasananya

Supriyanto | 19 Januari 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti menikah dengan Ari Dwi Andika pada Sabtu besok, 20 Januari 2018, di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Jelang hari bahagianya, Ardina Rasti menggelar pengajian dan siraman pada hari ini, Jumat (19/1).

Acara tersebut dihelat di Pendopo The Lodge. Keluarga Ardina Rasti mengundang puluhan anak yatim dan ibu-ibu majelis taklim di acara pengajian. Pengajian dibuka dengan salawat dari ibu-ibu majelis taklim. Menyusul kemudian acara pengajian yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

"Selain siraman, juga undang anak yatim, ada pula anak-anak para mualaf dari Maluku. Kami mengundang sekitar 53 orang anak yatim," ujar Jose Choa Linge‎ salah seorang panitia acara siraman.

Di acara pengajian, Ardina Rasti mengenakan kebaya dan kerudung toscha. Dengan rambut tertata rapi, Ardina Rasti duduk bersimpuh mendengarkan lantunan pengajian. Duduk di sebelah Ardina Rasti, sang ibunda Erna Santoso. Senada dengan putrinya, Erna Santoso memakai kebaya dan kerudung toscha.

‎Acara pengajian dan siraman ini hanya dihadiri keluarga mempelai wanita. Sementara pihak pengantin pria baru akan hadir keesokan harinya, Sabtu (20/1) saat acara akad nikah. Prosesi akad nikah Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika juga digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait