Angie Virgin dan Suami LDR London-Jakarta, Bagaimana Urusan Ranjang?

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalani pernikahan jarak jauh tentu memiliki banyak kendala. Termasuk urusan ranjang, seperti yang dialami Angie Virgin dengan suaminya, Habibie Syaaf, yang kini menjalani hubungan jarak jauh London-Jakarta. 

Namun ternyata usia pernikahan yang telah memasuki 11 tahun, membuat Angie Virgin dan suami, sama-sama bisa mengakali kebutuhan seksual satu sama lain.

"Masih bisa mengakali kebutuhan itu, dan buat aku selama ada keterbukaan aku sama dia dan untuk pernikahan di atas 3 tahun keintiman itu bukan cuma fisik. Bisa digantikan dengan hal lain. Pernah misal, gampangnya, pernah lebih milih nonton TV bareng sambil makan bareng daripada berhubungan. Karena udah nyaman seperti itu, dan level aku sama suami aku udah lebih banyak nyaman ke arah situ. Mungkin karena udah lama kali ya pernikahannya," kata Angie Virgin ditemui di Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1). 

Lebih lanjut, Angie Virgin dan suami sangat terbuka urusan kebutuhan seksual. Sehingga tak ada rasa takut sang suami mencari pelampiasan dengan wanita lain. "Kita komunikasi. Harus lancar. Aku harus tanya sama dia kalo pengen gimana. Aku harus tanya. Ya, dia bilang berjuang sih. Aku bilang, yaudah sendiri dulu ya. Haha," ujarnya. 

Lagipula, baru tiga bulan ini Angie dan suami menjalani hubungan jarak jauh. Katanya sang suami masih sanggup bertahan tanpanya. "Tiga bulan masih bisa menunggu lah," ujarnya sambil tertawa. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait