Beredar Foto Lucinta Luna yang Diedit dan Natural, Netizen Ramai Lagi

Ulfa Gusti Utami | 31 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Lucinta Luna terus menjadi sorotan setelah kabar kedekatannya dengan Mike Lewis tersebar. Lucinta Luna juga ramai diduga sebagai seorang transgender. 

Hingga saat ini netizen masih ramai membahas jika Lucinta Luna adalah transgender. Apalagi setelah beredar foto kolase yang memperlihatkan foto asli Lucinta Luna dan fotonya yang telah diedit. 

Seperti terlihat dari unggahan akun @mimih.perrih di Istagram, dalam kolase foto yang dibagikan Selasa (30/1) terlihat perbedaan di wajah Lucinta Luna. 

"Yg moto sape yg di bluck sapa mbak. Jangan bilang iyem yg edit.. iyem ngak sebegitu nya kurang kerjaan sampe ngedit foto orang.. ini iyem ambil di salah satu media elektronik yg habis wawancara sama doi. Bang mike,yg sabar ya," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Netizen pun ramai meberikan komentar. Mereka ramai menyebut jika kedua foto tersebut memang menujukan perbedaan, beberapa bahkan terang-terangan menyebut jika wajah Lucinta Luna memang terlihat seperti laki-laki.

Pada wartawan, Lucinta Luna sudah membantah jika dirinya adalah transgender. Lucinta Luna bahkan mengatakan bahwa berani bugil demi membuktikan bahwa dirinya seorang wanita. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait