Unggah Foto Dicium Suami, Netizen Malah Kaitkan Ayu Dewi dengan Zumi Zola

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi mengunggah foto bersama sang suami, Regi Datau pada Kamis (1/2). Dalam unggahan tersebut, Ayu Dewi terlihat dicium sang suami.

Di kolom keterangan, Ayu Dewi menuliskan terima kasih karena Regi Datau telah menerima dan mencintai dia apa adanya.

"Kita ga pernah foto pre-wed, jadi sekarang fotonya in-wed aja deh. Di bawah bulan yang bersinar sangat terang. Aku mau bilang terima kasih karena telah menerimaku apa adanya dan mencintaiku. I love you," tulis Ayu Dewi.

Unggahan ini lantas dibanjiri doa dari netizen untuk rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Namun, ada pula netizen yang mengaitkan unggahan itu dengan Zumi Zola yang kini tengah terseret kasus korupsi.

Zumi Zola adalah mantan kekasih Ayu Dewi. Pada 2011 lalu, keduanya sempat berencana menikah. Sayangnya, satu bulan sebelum menikah, Zumi Zola membatalkan rencana tersebut. Setelah pisah, Zumi Zola lalu terpilih menjadi bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, dan menikah dengan Sherrin Taria. Sementara Ayu Dewi kemudian menikah dengan Regi Datau dan dikarunia dua orang anak.

"Syukur Tuhan menjodohkan Mbak sama Mas Regi ya @mrsayudewi. Coba kalau sama yang dulu. Pasti... (you know what I mean)," komentar netizen.

"Romantis banget. Untung ga jadi nikah sama yang lagi terciduk sekarang. Semoga langgeng rumah tangganya. Amin," kata netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait