Edric Tjandra Segera Lepas Masa Lajang, Ingin Pernikahan yang Seperti Ini

Altov Johar | 5 Februari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra belum bisa berbicara banyak tentang pernikahannya, karena belum ada persiapan apa pun untuk hal itu.

Namun, Edric Tjandra memiliki bayangan tentang konsep nikah yang akan diusung.

"Saya sih terbayangnya konsep pernikahan yang simple-simple saja lah, yang penting sah di mata negara dan Tuhan," kata Edric
Tjandra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain itu, Edric Tjandra memperkirakan tidak akan mengusung adat terntentu di pernikahannya nanti. Dia lebih memilih konsep internasional. "Enggak adat, saya internasional aja," imbuhnya.

Edric Tjandra sendiri mengaku bingung dengan kabar yang beredar, bahwa dirinya akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan teman-temannya pun juga mengatakan hal serupa. Tak terkecuali Ivan Gunawan.

"Semuanya ngomong Edric nikah, sudah mau nikah. Kitanya saja belum gimana-mana, santai. Ivan Gunawan ngomong 'Edric mau nikah, sudah bikin baju ama gue. Baju apaan? ketemu juga belum," paparnya.

Edric belum bisa memastikan kapan akan menikah. Namun bila waktunya tiba, dia mengaku akan memberitahu kabar bahagia itu.

"Pokoknya akhir-akhir lah, entar dikabarin semua. Pokoknya pernikahan saya tidak ditutup-tutupi, yang pasti biarkan saat ini saya urus dulu, nanti pas nikahan semua saya undang," kata Edric Tjandra.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait