Ari Lasso Ungkap Perjuangan Terbesar dalam Hidup Maia Estianty

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso ungkap perjuangan terbesar yang pernah dilalui Maia Estianty selama hidup. Bukan dalam urusan karier, momen itu justru dilewati Maia di akhir-akhir pernikahan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Struglenya Maia bukan di awal karier. Saya tahu banget karena terman. Strugle-nya Maia justru di akhir-akhir pernikahannya," ceplos Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2) malam.

Maia Estianty justru membenarkan apa yang diungkap Ari Lasso. Saat itu dia harus angkat kaki dari rumah tanpa apapun, dan jauh dari ketiga putranya. Namun Maia mengaku berhasil membuktingkat bangkit dan sukses.

"Benar, karena aku terusir dari rumah. Enggak bawa apa-apa, enggak bawa mobil, jauh dari anak. Sekarang bangkit lagi dan sukses," ujar Maia.

Sontak Ari Lasso meminta maaf kepada Ahmad Dhani, mendengar Maia Estianty mengungkit masa lalunya. "Aku enggak ungkit yang itu ya, sorry Dhani," ucapnya.

Maia pun mengikuti permohonan maaf Ari Lasso. Hanya saja, maaf yang ditujukannya dimaksudkan untuk sosok lain. "Sorry Danny, eh Danny yang mana nih?" kata Maia Estianty, yang diketahui tengah menjalin hubungan dengan Irwan Danny Mursy.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait