Cabut Laporan Polisi, Jane Shalimar Masih Simpan Kekecewaan pada Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terjadi perdamaiain, Jane Shalimar resmi mencabut laporannya terhadap Vanessa Angel di Polda Metro Jaya. Dalam pencabutan laporan tersebut, Jane Shalimar ditemani kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin.

Kendati perseteruan di ranah hukum sudah berakhir, Jane Shalimar mengaku masih menyimpan kekecewaan terhadap Vanessa Angel. Bukan terkait dengan masalah mereka di masa lalu, melainkan karena Vanessa Angel tidak hadir dalam proses pencabutan berkas laporan polisi.

"Kalau ditanya soal kecewa ya pasti kecewa lah ya. Yang kayak aku bilang tadi,ini bukan hal yang main-main, ini hal yang serius," aku Jane Shalimar, di Polda Metro Jaya, Senin (26/2).

Jane Shalimar sejatinya sudah mengabari Vanessa Angel terkait hal ini. Dia pun mengajak Vanessa untuk bersama-sama datang ke Polda untuk mencabut laporan. 

"Kemarin aku WhatsApp, tapi ternyata dibalas, dia malah ngulur waktu. Dia minta minggu depan, sedangkan ini bukan syuting program yang bisa diulur. Ini berpengaruh ke kehidupan ke depan lho, karena nanti kan yang diribetin dia. Tapi aku pikir ya sudah lah, aku sudah bilang ke dia. Kalau mau datang silakan, enggak juga gak apa-apa," ungkap Jane Shalimar.

Masalah ini bermula saat Vanesa Angel masih menjadi kekasih Didi Mahardika. Kala itu Vanessa Angel melontarkan kata-kata yang dinilai kurang pantas sehingga membuat Jane Shalimar naik pitam dan membuat laporan polisi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait