Dikritik Netizen Karena Tampilkan Foto Tanpa Hijab, Jane Shalimar Kesal

Christiya Dika Handayani | 24 November 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar menuai kritikan netizen karena unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Jumat (24/11) tersebut, Jane mengungkapkan rasa rindu kepada mendiang ibu kandungnya.

Jane Shalimar menunggah foto bersama dengan sang bunda dan seorang wanita lainnya. Namun, dalam foto tersebut, Jane Shalimar terlihat tidak mengenakan hijabnya. Sedangkan sebelumnya Jane diketahui telah memutuskan untuk mengenakan hijab.

Melihat banyaknya kritikan, Jane pun memberikan jawaban seperti yang terlihat di Instastory akun miliknya. Dengan berlatar berwarna hitam, Jane Shalimar mengungkapkan awal memutuskan mengenakan hijab saat sang bunda mulai sakit. Oleh karenanya hingga kini dirinya masih belajar memperbaiki diri.

 

 

"Saya manusia yg masih terus belajar memperbaiki diri. Saat kerinduan saya terhadap almarhumah ibu saya memuncak, hanya foto-foto kenangan bersama beliau lah yg bisa meredam sedikit kesedihan itu. Saya berhijrah saat mama sdh mulai sakit, dan itu adalah janji saya kepada beliau," tulis Jane Shalimar di unggahannya pada Jumat (24/11).

Oleh karena itu, foto yang dimilikinya bersama dengan sang bunda untuk mengobati rindu, lebih banyak yang tidak mengenakan hijab.

"90% foto-foto kenangan saya bersama beliau pada saat blm berhijrah. Lalu kalau saya mau mengenang kebersamaan dan waktu-waktu indah yg pernah saya alami bersama beliau dengan memajang foto bersama beliau lantas jd masalah hanya krn saat itu SAYA BELUM BERHIJAB??? Hadeeehhh!!!," tandas Jane Shalimar.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait