Billy Syahputra Santai Dua Kali Disomasi Kriss Hatta

Supriyanto | 27 Februari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta memberikan somasi kepada Billy Syahputra karena mengatakan dokumen pernikahan Kriss dan Hilda Khan adalah palsu.

Somasi pertama dilayangkan pada 3 Februari 2018. Karena tidak ada respon dari Billy Syahputra, somasi kedua kembali dilayangkan oleh Kriss Hatta tanggal 14 Februari 2018.

Ditanya soal somasi, Billy Syahputra mengaku santai. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu merasa belum menerima somasi yang dilayangkan oleh Kriss Hatta.

"Santai aja, sekarang gini kalau untuk somasi, dia kan somasi gua dua kali, lillahita'ala gue enggak terima itu somasi, gue nggak tau sampai detik ini (somasi) dia kirimnya ke mana," ungkap Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Billy Syahputra malah menanyakan, mengapa somasi muncul di salah satu akun gosip. Sementara ditanya ke orang rumah tidak ada yang menerima surat somasi.

"Masa kalau somasi gue, kirimnya ke lambe turah tiba-tiba. gue nggak tau. Gue tanya sama asisten rumah tangga gua 'ada surat nggak?', 'nggak ada', surat apapun nggak ada, adanya surat ini asuransi," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait