Bertemu Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 2 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang wawancara dengan wartawan di PN Jakarta Selatan, usai mediasi, Kamis (1/3), raut wajah Tessa Kaunang tampak cemberut dan masam. Dia pun memperlihatkan ekspresi wajah tak suka melihat Sandy Tumiwa, mantan suaminya tersebut.

Tessa Kaunang seperti itu karena dia merasa Sandy Tumiwa tetap sama seperti dulu. Tidak berubah.

"Saya tahu Sandy dari dulu, ngomongnya tuh enggak ada titik temunya gitu loh. Ini maunya apa, enggak tegas gitu loh. Enggak ngerti gitu. Dari tadi kami juga nanyain di dalam, maunya gimana? Cuma belum bisa mengambil keputusan yang tegas, belum bisa berkomitmen. Jadi saya cuma capek saja, merasa capek saja," kata Tessa Kaunang berkaca-kaca.

Dari lubuk hatinya, dia juga ingin anak-anaknya didampingi oleh ayah agar figur dan kasih sayang ayah tetap dirasakan anak-anak, kendati kedua orang tuanya sudah cerai. Namun memasrahkan anak-anak ke Sandy Tumiwa yang sifat dan karakternya sudah ia kenal dari dulu, Tessa Kaunang agak keberatan.

"Meskipun benar tadi kata dia anak-anak itu butuh kasih sayang bapak dan ibu, tapi saya sih berpikir kalau bapaknya benar, pasti saya juga ikhlas. Tapi ini dia nekan saya terus, jadi capek saya. Pasti lah ada tekanan batin, tekanan moril, emotional abuse. Capek, capek saja sama semua yang terjadi," ungkap Tessa Kaunang sambil menangis.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait