Pesan Elvy Sukaesih untuk Dhawiya Zaida yang Ditahan Terkait Narkoba

Supriyanto | 6 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih belum sempat menjenguk putrinya, Dhawiya Zaida yang sampai sekarang mendekam di Polda Metro Jaya tekait kasus penyalahgunaan narkoba. Meski demikian, Elvy selalu mendoakan Dhawiya.

"Mungkin dengan batin dengan doa insya Allah bisa membuat Dhawiya kembali untuk memperbaiki segala kesalahan," ujar Elvy Sukaesih di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Saat menjalankan ibadah salat, Elvy Sukaesih pun menangis mengingat putrinya dengan kondisi tengah berada di balik jeruji besi.

Dengan suara sedih, Elvy Sukaesih pun menyampaikan pesan kepada Dhawiya agar mendekatkan diri kepada Allah dan intropeksi diri, tidak mengulangi kesalahannya.

"Aku cuma pesan supaya dia sabar dan hati-hati, salat yang banyak wirid, yang banyak mendekatkan diri sama Allah, artinya dia betul-betul tawadhu, tafakur, kusyu, karena penyesalan nggak di depan, nggak di belakang," ungkap Elvy Sukaesih.

Dhawiya Zaida dan kekasih beserta dua saudaranya ditangkap di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2). Dhawiyah ditangkap dengan barang bukti sebuah dompet berwarna silver berisi sabu 0,45 gram, satu plastik klip sedang berisi sabu 0,49 gram, sabu yang sedang digunakan bersama di kamar Dhawiya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait