Kata Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida Sering Menangis di Ruang Tahanan

Supriyanto | 6 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih sampai sekarang belum menjenguk putrinya, Dhawiya Zaida yang mendekam di ruang tahanan Mapolda Metro Jakarta Selatan sejak 16 Februari 2018 karena kasus narkoba.

Namun, Elvy Sukaesih selalu memantau kondisi Dhawiya melalui tim kuasa hukum.

Elvy Sukaesih menyebutkan, kondisi terakhir putri bungsunya itu dalam keadaan baik. Dari keterangan kuasa hukum kepada Elvy, Dhawiya masih sering menangis meratapi hukuman atas kesalahan yang diperbuat.

"Justru kabarnya sih katanya baik-baik aja alhamdulillah, cuma katanya dia nangis melulu kan," ujar Elvy Sukaesih di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Fitria Sukaesih, kakak kandung Dhawiya menambahkan, adiknya itu memang memiliki sifat manja. Wajar jika Dhawiya menangis dengan kondisi yang dialami sekarang.

"Nangis dan emang dia (Dhawiya) kan manja gitu kan jadi bilang 'aku di sini tuh makanannya nggak enak' gitu sama kakaknya. 'Terus aku kalau mau beli mahal'. Kan nggak mau kasih dia uang banyak-banyak kan kita juga nggak punya terlalu banyak punya orang yang kirim makanan, jauh kan kalau dari rumah," beber Fitria Sukaesih.

Fitria pun meminta Dhawiya bersabar karena apa yang dirasakan adalah akibat dari perbuatannya sendiri.

"Jadi aku suka bilang sama Dhawiya ini semua hasil dari apa yang kamu tanam, jadi sabar," pungkas Fitria Sukaesih.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait