Elvy Sukaesih Sampai Sekarang Belum Menemui Dhawiya Zaida

Supriyanto | 6 Maret 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih sampai saat ini belum menjenguk anak-anaknya ditahan di Mapolda Metro Jaya karena kasus narkoba. Elvy belum bisa memastikan kapan dirinya akan menemui Dhawiya.

Kepada wartawan, Elvy Sukaesih mengaku bingung karena belum menemukan jadwal yang tepat. Elvy juga takut pingsan jika bertemu Dhawiya.

"Aku kebetulan belum tuh karena masih bingung. Aduh, kira-kira pingsan nggak ya kalau ketemu," ungkap Elvy Sukaesih, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3) malam.

Elvy Sukaesih mengungkapkan, dirinya sudah memaafkan anak dan menantunya yang terlibat narkoba. Sejauh ini, Elvy selalu menitip pesan lewat kuasa hukum yang mendampingi anak-anaknya.

"Saya cuma salam aja untuk lawyer kita yang memang masih keluarga dan masih mantu. Dan saya bilang suruh dia sabar dan lebih hati-hati dan solat jangan ditinggal, bangun malem minta sama Allah," pungkas Elvy Sukaesih, yang didampingi Fitria Sukaesih.

Dhawiya Zaida beserta kekasih dan dua saudaranya ditangkap di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat (16/2). Dhawiyah ditangkap dengan barang bukti sebuah dompet berwarna silver berisi sabu 0,45 gram, satu plastik klip sedang berisi sabu 0,49 gram, serta alat hisap sabu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait