Bantah Istri Hamil, Indra Bekti Akui Sedang Program Anak Keempat

Altov Johar | 7 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldila Jelita, istri Indra Bekti dikabarkan sedang hamil. Kabar tersebut ramai di media sosial setelah Indra Bekti memposting foto istrinya menjalani pemeriksaan USG.

Namun, saat dimonfirmasi mengenai kehamilan istrinya, Indra Bekti membantah. Ayah tiga anak itu mengatakan, masih ada yang harus dilakukan Aldila agar kandungannya sehat.

"Belum, bukan (hamil). Jadi kita lagi berusaha terus sampai saat ini untuk bisa mendapatkan anak. Mendapatkan anak ini agak susah-susah gampang, nggak semudah anak pertama, kedua, ketiga. Keempat agak susah, kita memang lagi program anak keempat. Usaha lagi, karena penasaran dapetin anak cowok lagi. Benar-benar diprogram," ungkap Indra Bekti di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Indra Bekti mengatakan dia dan istri memang sudah bisa melakukan program hamil. Namun masih butuh waktu lagi untuk mempersiapkan. Ia menjelaskan kedatangannya kemarin ke rumah sakit adalah memeriksa kondisi rahim Aldilla.

Dokter sudah memberitahu jika istrinya sudah sembuh dan bersih dari penyakit baru boleh untuk hamil.

"Kemarin abis dari rumah sakit, udah 3 sampai 4 bulan ini lah. Dila dikasih tahu kalau sudah benar-benar bersih penyakitnya, udah ilang semua, baru boleh diprogram lagi," ungkap Indra Bekti.

"Terakhir ke dokter Sabtu kemarin, ketemu sama dokternya. Ternyata Dila harus ada perawatan lagi, yaitu meminum obat-obatan untuk bisa membuat telur-telurnya bagus," pungkas Indra Bekti.

(pri/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait