Diserahkan ke Kejaksaan, Jennifer Dunn Syok dan Tegang

Altov Johar | 15 Maret 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn akan menjalani pemeriksaan tahap awal setelah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Diakui kuasa hukum Jennifer Dunn, kondisi kliennya masih syok atas pengalaman pahit yang dialaminya.

"Lagi syok dan tegang. Dalam artian ini pengalaman pahit atas kekhilafan dia. Proses hari ini menunggu administrasi dari Kejaksaan, dan selanjutnya ada pemeriksaan awal," kata Pieter Ell di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Pieter Ell mengatakan, biasanya pemeriksaan awal meliputi kondisi kesehatan Jennifer Dunn serta seputar kasus yang dialami kliennya. Sebagai kuasa hukum, Pieter Ell akan menggunakan hak kliennya.

"Ditanya kondisinya, apakah tahu kenapa sampai bisa disangkakan dengan pasal-pasal itu. Ya pertanyaan standar lah. Pastinya semua hak klien akan kami pakai," tutur Pieter Ell.

Pieter Ell menambahkan, kondisi Jennifer Dunn dalam kondisi sehat. Namun tetap saja, secara kliennya cukup tertekan atas masalah ini. "Secara psikis kita kan enggak tahu," pungkasnya.

Sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jennifer Dunn lebih dulu mendekam di tahanan Polda Metro Jaya hingga berkas perkara kasusnya dinyatakan lengkap. Jennifer Dunn ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait