Tidak Cukup Memuji, Kini Annisa Bahar Memiripkan Diri dengan Prilly Latuconsina

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah minta dipanggil Mama atau Mami oleh Prilly Latuconsina, Annisa Bahar kembali mengaitkan dirinya dengan Prilly Latuconsina. Kali ini, di Instagram pribadinya, Annisa Bahar memajang foto dirinya yang diedit bersebelahan dengan foto Prilly Latuconsina.

"Udah mirip belum mami anisa sm prilly hehehe Rambutnya udah sama kan?" tulis Annisa Bahar di unggahan tersebut, Kamis (15/3).

Unggahan ibu Juwita Bahar itu jadi perbincangan dan diunggah ulang di akun makrumpita. "Gimandose.. udah mirip belum nih gaya rambut Mbak Anisa sama Dek ily? Jadi awet muda pastinya yess," tulis akun tersebut.

Karena unggahan itu netizen justru memberikan simpati mereka untuk Juwita Bahar, putri Annisa Bahar. Netizen merasa kasihan kepada Juwita Bahar karena ibunya lebih membanggakan anak orang lain daripada dirinya sendiri dan lebih memilih memiripkan diri dengan anak orang lain daripada dengan anak sendiri.

"Ya Allah....bener2 dibanding2in banget anaknya sendiri sama anak orang lain.......pasti sakit hati banget juwi liatnya....padahal anak itu gimana didikan ibunya loh...kelakuan anak itu cerminan diri ibunya sendiri," kata salah satu netizen yang mewakili sebagian besar netizen yang berkomentar serupa.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait