Billy Syahputra Klarifikasi Kabar Sudah Menikah dengan Hilda Vitria Khan

Supriyanto | 16 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tengah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan. Bahkan beredar kabar, Billy dan Hilda telah menikah siri di Bali. Padahal saat ini secara hukum Hilda masih berstatus istri dari Kriss Hatta.

Ketika diklarifikasi, Billy Syahputra membantah isu tersebut. Billy menegaskan, hingga kini belum menikah dengan Hilda baik secara siri maupun secara resmi di mata negara.

"Hah, video apaan? Bang Billy belum nikah. Kata siapa? Enggak ada nikah. Buat apa sih bikin gosip yang bikin pusing sendiri," kata Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Billy Syahputra tidak memungkiri banyak yang menyebutnya telah menikah siri dengan Hilda. Dia menegaskan isu itu tidak benar. Billy mengaku, tujuannya berkarier di dunia hiburan hanya untuk menghidupi keluarganya.

"Banyak dibilang Bang Billy nikah siri di bali, ada videonya, akad nikahnya Bang Billy, ya terserah lah. Pada intinya Bang Billy enggak pernah nikah sama siapa pun. Tujuan Bang Billy di dunia entertain cuma bekerja buat keluarga," paparnya.

Sementara ini, Billy Syahputra masih menikmati hubungannya dengan Hilda Vitria Khan. "Jalani saja," ucap Billy.

(tov/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait