Ini Pesan Kriss Hatta untuk Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan

Altov Johar | 9 Maret 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta meminta Billy Syahputra mengaku salah karena telah merusak rumah tangganya dengan Hilda Vitria Khan. Bukan hanya kepada Billy Syahputra, Kriss Hatta juga mengimbau Hilda Vitria Khan agar mengakui pernikahannya selama ini. Dia punya bukti kuat untuk mematahkan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria Khan.

"Cepat deh akui kalau kamu (Billy Syahputra) sebagai perusak rumah tangga orang, dan untuk Hilda mengakulah pernah menikah dengan Kriss Hartta. Karena saya dan kuasa hukum punya bukti konkret sekali," ujar Kriss Hatta, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Kriss Hatta tak ingin karier Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra hancur karena masalah ini. Kriss juga mengaku akan memaafkan Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra jika meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Saya tidak ingin karier mereka kenapa-kenapa, karena ini saya sangat mencintai mereka berdua. Saya ingin karier mereka tetap bagus. Selagi masih ada kesempatan mengakui, saya memafkan kalian selebar mungkin," pungkas Kriss Hatta.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait