Jawab Tantangan Billy Syahputra, Kriss Hatta: Dia Jual, Saya Beli

Altov Johar | 9 Maret 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta mengantongi bukti yang bisa membuat Hilda Vitria Khan malu, karena ingin membatalkan pernikahan mereka. Apalagi Hilda Vitria Khan sempat berucap bahwa buku nikah mereka adalah palsu.

Diakui Kriss Hatta, sebuah video dan beberapa foto yang dikantonginya sanggup membungkam Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra. Sebab, Kriss Hatta mengaku pernah ditantang Billy Syahputra untuk mengeluarkan bukti menikah dengan Hilda Vitria Khan.

"Ada 4 foto yang saya belum keluarkan, ada 1 gambar berjalan juga. Karena Billy ini menantang saya kan, katanya coba deh tunjukin kalau punya video nikah," kata Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

"Sekarang gue tantang balik, lo sebagai laki-laki kalo gue keluarin video itu, bisa dipertanggung jawabkan secara hukum enggak? Kalau dia punya gaya, saya akan beli gayanya. Dia jual saya beli," lanjut Kriss Hatta.

Saat ini Kriss Hatta tak ingin membeberkan bukti yang dimilikinya, untuk menghormati proses sidang. Ditambah lagi, Kriss Hatta masih menunggu itikad baik dari Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan.

"Jangan salahkan saya jika saya keluarkan buktinya. Saya ingin memberikan bukti kepada masyarakat secara fakta, supaya masyarakat Indonesia bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah," ucap Kriss Hatta.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait