Dituding Pebinor, Begini Jawaban Billy Syahputra

Christiya Dika Handayani | 19 Maret 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra memberi jawaban atas tudingan pebinor atau pengambil bini orang. Hal ini diketahui melalui video yang diunggah Melaney Ricardo di Youtube pada Kamis (15/3).

Kepada Billy Syahputra, Melaney Ricardo menanyakan gosip yang menyebut adik Olga Syahputra tersebut merebut Hilda Vitria Khan yang diketahui pernah berstatus sebagai istri Kris Hatta.

"Katanya Billy sekarang pebinor, pengambil bini orang, benar enggak sih gosip-gosip itu Bang Billy?" tanya Melaney Ricardo.

Billy Syahputra membantah gosip tersebut. "Enggak. Nanti aje liat ending-nya seperti apa," tutur Billy Syahputra.

Melaney Ricardo yang penasaran kemudian menanyakan hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan. Namun, Billy Syahputra hanya menjawab singkat, "Ya jalanin aja".

"Ngapain sih nyari yang udah milik orang, kenapa enggak ngambil yang belum milik orang aje?" tanya Melaney Ricardo lagi.

Billy Syahputra lantas menjelaskan bahwa Hilda Vitria Khan bukanlah milik orang. Billy Syahputra justru mengatakan bahwa Kris Hatta yang tidak bisa move on.

"Bukan milik orang itu, kalau milik orang enggak mungkin," jawab Billy Syahputra.

"Bukan udah lepas juga, emang gua taunya bukan punya orang. Nah dari pihak cowoknya aja enggak bisa move on gitu. Kalau gua mah kalo misalkan namanya mantan, itu udah masa lalu gua. Enggak perlu gua inget-inget," lanjut Billy Syahputra.

Di bagian akhir video, Melaney Ricardo mendoakan Billy Syahputra. "Semoga Bang Billy diberi masa depan yang lebih baik," tutur Melaney Ricardo.

Billy Syahputra dicap sebagai pebinor usai diketahui menjalin hubungan dengan Hilda Vitria Khan yang diakui Kris Hatta sebagai istrinya.

Permasalahan ini semakin rumit saat Hilda Vitria Khan mengaku tidak pernah menikah dengan siapa pun, sedangkan Kris Hatta memiliki bukti pernikahan dengan Hilda Vitria Khan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait