Berencana Umrah Bareng Dipo Latief, Nikita Mirzani: Sudah Muhrim

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Dipo Latief makin lengket saja. Apalagi belum lama ini keduanya sempat liburan bersama ke Maladewa dan diabadikan di akun Instagram Nikita Mirzani.

Hal itu memicu pertanyaan dari warganet, apakah Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah menikah, hingga berani liburan berdua saja dan selalu tampil mesra.

"Inginnya kebahagiaan itu biar aku dan dia saja lah yang merasakan. Nanti dikasih tau deh. Gue pasti kasih tau kapan mau menikah, pasti lah ngundang wartawan," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Nikita Mirzani tampaknya masih enggan berbagi hari pernikahannya dengan Dipo Latief. Meski dia juga mengaku tak menampik hubungannya sudah halal. Bahkan Nikita Mirzani dan Dipo Latief berencana pergi umrah bersama.

"Iyalah kan kalau mau ke Mekkah harus sah. Kalau enggak sah, enggak boleh dong, dosa dong. Aku bukan pengikut yang dosa-dosa. Sudah muhrim," ujarnya.

Disinggung sejak kapan hubungannya dengan Dipo Latief dihalalkan, Nikita Mirzani bungkam. "Ada deh, cari tahu dong," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait