Dendam Masa Lalu Jadi Alasan Lucinta Luna Tak Akui Dirinya Transgender?

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajeng Mulya Gantini, salah satu teman Lucinta Lunaikut mengungkap jati diri Lucinta Luna, yang dulunya dikenal sebagai waria bernama Cleo Vitri. Ajeng Mulya Gantini mengaku diblok oleh Lucinta Luna setelah temannya itu melakukan operasi kelamin dan menjadi cantik. 

Saat itu, Ajeng Mulya Gantini berusaha berpikir positif jika yang dilakukan Lucinta Luna demi mengejar kesuksesan seperti mimpinya. Dulunya Lucinta Luna dikenal sebagai sosok yang ingin menjadi artis layaknya artis Korea. 

"Tau dia memang kepingin menjadi artis ala ala korea saat itu, sy sbg tmn ya mendukung2 aja. Tp sudah mulai ada keanehan dstu. Dia sprti bkn Cleo yang sy kenal. Bukan.. Duit memang berbicara atas segalanya. Tp tmn yang terbuang merasa diri kita "ko direndahkan sekali setelah dia sukses dan banyak duit? Ya saya sih smpt berfikir bgtu.. Tapi saya ga ambil pusing. Itu haknya. Dia memilih hidupnya yg baru dan meninggalkan masa lalunya. Seperti tmn2 lamanya. Yang ditiggalkannya. Saya ambil kesimpulan bgni. Saya tau dia dulu hidupnya pahit seperti apa," tulis Ajeng Mulya Gantini di postingan instagramnya, Minggu (25/3). 

Menurut Ajeng Mulya Gantini, Lucinta Luna tak mengakui masa lalunya sebagai pria bisa jadi karena tak suka dengan jati dirinya sebelum operasi kelamin.  

"Dia seperti dendam akan masa lalunya yang kelam, masa dimana dia merasa buruk rupa, tidak cantik dan tak pernah diperhitungkan. Saya memakluminya," lanjutnya. 

Sebagai teman, Ajeng Mulya Gantini berusaha memahami perasaan Lucinta Luna yang mungkin tak mau lagi menengok ke belakang, sebelum dirinya mengubah identitas sebagai seorang wanita. 

"Dia mungkin sedih ketika ingat masa lalunya. Makannya dia ga mao menengok kebelakang lagi," ungkap Ajeng Mulya Gantini. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait