Bertemu Dhawiya, Elvy Sukaesih Ungkapkan Perasaan Marah dan Kecewa

Supriyanto | 26 Maret 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih berurai air mata saat pertama jenguk putri bungsunya, Dhawiya. Seperti diketahui, Dhawiya sejak sebulan lalu mendekam di ruang tahanan narkoba, Polda Metro Jaya. Ketika bertemu, Elvy Sukaesih juga mengaku marah dan kecewa terhadap Dhawiya.

"Ya jelas itu rasa kecewa, rasa marah, rasa prihatin, semua bercampur," ungkap Elvy Sukaesih di TransTV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Meski demikian, Elvy Sukaesih sadar bagaimana pun Dhawiya adalah anaknya yang butuh perhatian agar tidak melakukan kesalahan lagi.

"Saya harus tetap tabah, karena ini anakku dan siapa pun dia orangtua tetap punya hati dan doa buat anak. Aku bilang Ya Rabb, aku ridho untuk mereka," kata Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih pun berdoa agar anak-anaknya yang terlibat narkoba mendapat kesempatan kedua serta lebih menghargai hidup.

"Dengan keridhoanku, aku mohon berikan keridhoan juga buat mereka, beri kesempatan mereka bisa mengerti tentang kehidupan seperti apa dan tidak meremehkan kejadian ini," pungkas Elvy Sukaesih.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait