Beri Pujian Untuk Nagita Slavina, Eko Patrio Justru Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani | 27 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio mengunggah foto bareng Nagita Slavina di Instagramnya pada Senin (26/3). Dalam postingan itu, Eko Patrio dan Nagita Slavina yang sama-sama mengenakan atasan putih kompak tersenyum ke arah kamera.

Di bagian caption, komedian berusia 47 tahun tersebut memberikan pujian untuk ibu Rafathar Malik Ahmad ini. Eko Patrio menyebut Nagita Slavina sebagai wanita hebat yang berada di belakang kesuksesan sang suami, Raffi Ahmad.

"Lama ngga ketemu sama sicantik ini sukses yah say...kalo ada yg bilang sukses nya seorang suami pasti dibelakangnya ada wanita yg hebat dan saya yakin dialah salah satunya #nagitaslavina," tulis Eko Patrio.

Memberikan pujian, Eko Patrio justru dihujani kritikan netizen. Mereka menyindir Eko Pario sebagai orang di belakang gimmick hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bergabung dalam sebuah program komedi digagas Eko Patrio. 

"Rumah tangga orang jangan di buat maenan om @ekopatriosuper.. ingat umur," komentar netizen.

"Ah....yang bener namanya temen kalau ada lalai nya diingetin bukan nya malah didukung jadinya rumah tangganya jadi dibuat omongan orang," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait