Absen Lagi di Sidang Mediasi, Pihak Opick Bantah Hambat Sidang Cerai

Supriyanto | 28 Maret 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick Tombo Ati dijadwalkan menjalani sidang mediasi dengan Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3) siang. Namun karena ada urusan pekerjaan, janji Opick untuk hadir pun batal.

"Kalau hari ini beliau ada jadwal. Konser Palestina di Pekanbaru, jadi tidak hadir," ujar Ismar Syafrudin, kuasa hukum Opick di PA Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Ismar Syafrudin mengatakan kliennya sudah tahu soal rencana mediasi dengan Dian Rositaningrum. Namun, Opick memilih pergi dan meminta mediasai ditunda pekan depan, 2 April 2018.

Pengacara Opick membantah kliennya sengaja memperlambat proses cerai. Padahal Opick benar-benar sibuk bekerja memenuhi panggilan

"Tahu tapi dia enggak bisa dipaksakan juga karena sudah terjadwal lama. Kemudian untuk hari Senin beliau sudah kami informasikan dan beliau siap hadir. Artinya bisa diatur lah," katanya.

"Memperlambat tidak ada. Ini tidak hadir pun agendanya tetap sama, penentuan hakim mediasi. Jadi tidak ada namanya memperlambat," jelas pengacara Opick,  Ismar Syafrudin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait