Dituduh Hamili Wanita, Enji eks Ayu Ting Ting Membantah?

Abdul Rahman Syaukani | 28 Maret 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Baskoro Hendarso alias Enji belum bisa memberikan tanggapan soal benar tidaknya tuduhan wanita yang mengaku telah dihamilinya. Itu karena wanita tersebut masih belum jelas identitasnya.

"Iya. Karena kan kami tidak tahu siapa wanita itu, tidak tahu itu hamilnya kapan. Kami enggak tahu apa dengan Enji atau orang lain. Makanya tadi dari pihak Enji enggak tahu," kata Denny Karel Tumuju, SH. MH, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (28/3).

Kendati wanita itu sudah melayangkan surat somasi sebagaimana terlihat dalam postingan akun gosip @lambe_turah, Enji yang juga mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting tidak pernah mendapatkan surat somasi tersebut. Enji pun kaget tiba-tiba namanya menjadi pemberitaan media.

Untuk menyelidiki apa motif di balik somasi yang dilayangkan, pihak Enji akan meminta bantuan polisi untuk mengusut masalah ini. Enji akan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat.

Masalah ini bermula dari adanya postingan surat somasi di akun gosip Instagram. Henry Baskoro Hendarso alias Enji disomasi oleh wanita yang mengaku telah dihamilinya. Wanita itu dalam surat somasinya menyatakan siap untuk melakukan tes DNA guna membuat pembuktian.

Jika benar janin yang ada di dalam kandungannya adalah darah daging dari mantan suami Ayu Ting Ting, wanita itu dalam surat somasinya meminta pertanggungjawaban kepada Enji berupa biaya selama masa kehamilan, persalinan, dan biaya si anak hingga lulus perguruan tinggi. Wanita itu tidak menuntut supaya dinikahi oleh Enji.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait