Enji Eks Ayu Ting Ting Duga Wanita yang Mengaku Dihamili Punya Motif Pemerasan

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Baskoro Hendarso alias Enji tidak menerima surat somasi yang dilayangkan seorang wanita yang mengaku telah dihamilinya. Surat somasi tersebut pertama kali muncul di akun gosip Instagram Lambe Turah. 

Mantan suami Ayu Ting Ting pun menduga pengakuan itu bisa saja memiliki motif jahat seperti pemerasan.

"Jangan-jangan ini pemerasan. Bisa dari ceweknya mau melakukan pemerasan, atau ada pihak lain," kata Denny Karel Tumuju selaku kuasa hukum Enji, kepada tabloidbintangmcom, Rabu (28/3).

Karena hanya membaca lewat akun gosip, Enji tidak tahu siapa cewek yang membuat surat somasi tersebut. Apalagi dalam surat somasi itu, seperti terlihat dalam postingan akun gosip, identitas sang wanita sengaja dirahasiakan.

"Enji juga tidak tahu siapa cewek yang mengirim somasi. Kalau Enji tahu pasti dia bilang ke saya, "Cewek ini Om yang somasi'," tutur Denny Karel.

Agar masalah ini bisa jelas duduk perkaranya di mata hukum, Enji akan melapor ke polisi dengan menggunakan pasal penyalahgunaan transaksi elektronik atau UU ITE.  Enji akan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. 

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait