Respon Ayu Ting Ting Ditanya Soal Enji: Saya Tidak Tahu

Supriyanto | 28 Maret 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Baskoro Hendarso atau Enji, mantan suami Ayu Ting Ting disomasi seorang wanita yang meminta pertanggung jawaban karena sudah menghamilinya. Berita ini heboh setelah surat somasi yang diterbitkan pada 26 Januari 2018 diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. 

"Bahwa tujuan dari surat undangan klarifikasi No: 120/M&P/klarifikasi/30.11.2017 tersebut adalah untuk meminta klarifikasi dari Bapak bahwa apakah benar anak yang dikandung oleh klien adalah anak biologis bapak," tulis surat somasi yang beredar di media sosial.  

Somasi yang dilayangkan seorang wanita yang ditujukan kepada Enji membuat Ayu Ting-Ting terkena imbas. Pasalnya, Enji pernah mengisi kehidupan Ayu Ting Ting hingga membuahkan seorang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Saat dimintai komentar mengenai mantan suami, Ayu Ting Ting tampak dingin. Pelantun Alamat Palsu itu enggan membahas Enji.

"Saya tidak tahu, saya tidak mau ngurusin," ucap Ayu Ting-Ting singkat sambil berjalan menuju mobilnya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 2013 secara dam-diam di kediaman pengantin perempuan, Depok, Jawa Barat. Sayang, pernikahan Ayu dan Enji hanya berlangsung singkat. Mereka resmi menyudahi rumah tangganya pada 2014.

Melalui pengacara Denny Karel, Enji membantah menghamili perempuan dan lepas tanggung jawab. Pihaknya mengaku tidak pernah menerima surat somasi yang dimaksud. "Kami tidak menerima surat somasi. Kalau kami terima sudah pasti direspons," tandas Deny Karel kepada wartawan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait